Kabid Humas Polda Malut Hadiri UKW, Bambang: Posisikan Profesi ini Sebagai Jalan Hidup

TERNATE, MALUTTODAY.com – KepalaBidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) AKBP Bambang Suharyono menghadiri Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku Utara pada Jumat, (28/6/2024) di Hotel Bela Ternate.

Dikesempatan itu, Bambang mengapresiasi semua peserta UKW. Hal ini menunjukkan

komitmen dan kecintaannya terhadap profesi jurnalistik.

“Kami mengajak kawan-kawan untuk jangan lelah mengikuti kompetensi dan jangan bosan untuk terus mencintai profesi ini. Kita sudah menyatukan sikap dan hati untuk memposisikan profesi ini sebagai jalan hidup. Jalanilah dengan ketekunan dan kesungguhan,” ucapnya.

Bambang juga mengajak seluruh wartawan untuk menjaga kebersamaan dan sinergitas dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Ia berharap momen UKW ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk memperbesar dan memperkuat organisasi.

“UKW ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme wartawan. Dengan mengikuti uji kompetensi, para wartawan dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat,” ujarnya.

Tambahnya, selain menjadi ajang untuk peningkatan kompetensi, UKW juga diharapkan dapat menjadi momen penting untuk memperkuat kolaborasi dan kebersamaan dalam mewujudkan pers yang berkualitas dan profesional.

Perlu diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Pj. Gubernur, perwakilan Korem 152 Baabullah dan Rektor Unkhair Ridha Adjam. (gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *