Harita Nickel Bagikan Hewan Kurban ke Organisasi Wartawan

Penyerahan daging kurban oleh perwakilan Harita Nickel kepada salah satu jurnalis. (foto: Sahrudin)

TERNATE, MALUTTODAY.com  – Harita Nickel membagikan dua ekor hewan kurban berupa sapi kepada pengurus organisasi profesi wartawan yang ada di Maluku Utara.

Diantaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malut, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Malut Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Malut.

Pemotongan dilakukan di kawasan pemancar RRI di Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan pada Selasa (18/6/2024). Turut dihadiri dan dibantu karyawan Harita Nickel dan para jurnalis.

Bayu Gialucca Vialli, Media Relations Superintendent Harita Nickel mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan bersama jurnalis, sebagai bentuk kepedulian Harita Nickel.

“Perayaan Idul Adha tidak hanya menjadi momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, tetapi juga menyampaikan kepedulian terhadap sesama melalui kurban,” ujar Bayu saat ditemui di lokasi penyembelihan hewan kurban.

Bayu juga berharap, perayaan Idul Adha ini dapat menjadi momentum penguat silaturahmi.  Serta menjaga keharmonisan yang telah terjalin antara Harita Nickel dan media yang berada di wilayah Maluku Utara.

Sejumlah jurnalis memperlihatkan daging kurban yang terbungkus dalam tas plastik. (foto: Sahrudin)

Dikesempatan itu, Ismail Sangaji, salah satu kontributor televisi nasional mengungkapkan rasa syukur atas kebersamaan Harita Nickel dan jurnalis Maluku Utara ini.

“Kemitraan bukan saja pada kegiatan jurnalistik saja, namun terbangun juga dari berbagai kegiatan lain. Salah satu yang dilakukan pada kesempatan hari raya Idul Adha saat ini, yang merupakan bagian dari kegiatan sosial untuk berbagi rezeki antar sesama,” kata Mail sapaan akrab Ismail. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *