Bhabinkamtibmas Bripka Mardiono Bantu Warga Perbaiki Jalan di Taliabu

TALIABU, MALUTTODAY.com – Hujan lebat mengguyur Kabupaten Pulau Taliabu, sebabkan sejumlah jalan penghubung rusak. Akibatnya, sulit dilalui warga untuk beraktivitas.

“Khususnya Desa Beringin dan Desa Salati, jalan penghubung tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda dua. Kondisi jalan yang berlumpur, berlubang, dan tergenang air telah menjadi kendala serius bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” kata Mardiono, Rabu (12/6/2024).

Lanjut Mardiono, keadaan ini butuh solusi cepat untuk memulihkan akses jalan bagi warga. Sehingga pembangunan jalan alternatif yang menghubungkan Desa Beringin dan Desa Salati perlu dilakukan.

Dengan berkolaborasi, kata Mardiono, pemerintah desa dan masyarakat, jalan alternatif yang dibangun diharapkan dapat memberikan solusi cepat untuk memulihkan akses jalan bagi warga.

“Dengan semangat gotong-royong yang terwujud melalui kolaborasi ini, telah membuahkan hasil positif. Jalan alternatif yang berhasil dibangun diharapkan dapat membantu memudahkan aktivitas sehari-hari,” tandasnya. (gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *