Tatsuro Nagamatsu Menjadi Pemain Asing Pertama yang Direkrut Malut United di Bursa Transfer

JAKARTA, MALUTTODAY.com – Malut United baru saja meresmikan perekrutan pemain asing pertamanya untuk Liga 1 2024-2025. Pemain multi talenta asal Jepang itu adalah Tatsuro Nagamatsu.

Nagamatsu menandatangani kontrak selama satu (1) tahun. Ia bergabung bersama Malut United setelah masa pengabdiannya di Santa Lucia FC, klub anggota Divisi I di Malta, berakhir pada 24 Mei 2024.

“Mungkin tak banyak pencinta sepak bola di Indonesia yang akrab dengan nama Tatsuro Nagamatsu. Tetapi, tim pelatih Malut United yakin dan percaya gaya bermain Tatsuro cocok untuk tim dan ia akan berkontribusi maksimal,” kata Imran Nahumarury, pelatih kepala Malut United.

Pemain kelahiran 23 April 1995, oleh Imran digadang-gadang memiliki talenta istimewa, karena kemampuan bermain di berbagai posisi. Nagamatsu pernah bermain di posisi gelandang serang, gelandang bertahan, sayap kiri dan sayap kanan.

Lanjut Imran, kemampuan serba bisa tersebut, dilengkapi dengan jiwa pekerja keras yang ada dalam diri Nagamatsu. Dia selalu bermain secara aktif ketika menjalankan tugasnya di atas lapangan.

Selain itu, Nagamatsu memiliki kekuatan kaki yang seimbang. Pesepak bola berusia 29 tahun ini bisa mencetak gol dengan kaki kanan atau kaki kiri.

Kemampuan Nagamatsu terlihat lewat sejumlah aksi yang ia lakukan ketika bermain di divisi teratas Liga Malta bersama Gudja United FC (2022-2023) dan Santa Lucia FC (2023-2024).

Berkat kemampuan dan kerja keras yang ia berikan, Nagamatsu mampu mencetak 6 gol dari 26 penampilan bersama Gudja United FC. Lalu, dia menyumbangkan 4 gol dan 2 assist dari 21 laga bersama Santa Lucia FC.

“Kami memilih Tatsuro Nagamatsu sebagai pemain asing Malut United asal Asia. Semoga dia cepat menyesuaikan diri dan memenuhi ekspektasi untuk membawa Laskar Kie Raha meraih hasil terbaik di Liga 1,” ucap Willem D. Nanlohy, COO Malut United.

Setelah meraih pengalaman di Eropa, khususnya Liga Malta, Nagamatsu akan memulai petualangan baru di Indonesia. Dia memilih Malut United untuk menjadi wadah harapan dan ambisi dalam perjalanan karier selanjutnya. (gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *