Ditbinmas Polda Malut Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama Ikatan Majelis Taklim

TERNATE, MALUTTODAY.com – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Maluku Utara menghadiri kegiatan buka puasa bersama Ikatan Majelis Taklim Kota Ternate, Rabu (3/04/2024).

Kegiatan buka bersama ini juga diisi dengan pemberian sembako kepada penyandang disabilitas di Kota Ternate. Acara tersebut berlangsung di aula kantor wali kota Ternate.

Wali Kota Ternate beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Ternate turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Menunjukkan dukungan dan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung program-program sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan tersebut Dir Binmas Polda Malut Kombes Pol Moch.Irvan menyampaikan, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi kepolisian, pemerintah kota dengan majelis taklim di Kota Ternate, sehingga tercipta rasa persatuan dan kebersamaan.

“Dengan adanya kegiatan buka bersama dan pemberian sembako kepada penyandang disabilitas ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut serta dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Tambahnya, dengan adanya dukungan dan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan Kota Ternate dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi seluruh masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan dan dukungan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *