Satgas TMMD Shalat Tarawih Bersama Warga Desa Lolasita

HALTIM, MALUTTODAY.com – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 1505/Tidore tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, dengan melaksanakan ibadah dan menjalin kebersamaan dengan melaksanakan shalat tarawih bersama warga di Masjid Alhijrah, Desa Lolasita, Kecamatan Maba Utara, Kabupaten Halmahera Timur, Sabtu (16/3/2024).

Kehadiran anggota Satgas TMMD tidak hanya fokus pada kegiatan pembangunan fisik di desa. Namun, juga berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan. Guna mempererat hubungan dengan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 1505/Tidore Letda Inf Ibrahim Tuhulele, mengatakan mayoritas warga yang hadir dalam shalat tarawih merasa terharu dan bangga atas kehadiran anggota Satgas TMMD.

“Mereka menganggap kehadiran TNI tidak hanya sebagai simbol keamanan, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan”, ucapnya.

Sambungnya, dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi antara TNI dan masyarakat, kehadiran anggota Satgas TMMD dalam shalat tarawih menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan sosial dan meningkatkan kualitas hidup bersama.

“Aksi ini juga menjadi contoh nyata dari integrasi TNI dengan kehidupan masyarakat yang harmonis dan saling mendukung,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *