Kepala Staf Angkatan Darat Dijadwalkan ke Maluku Utara

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjutak, beserta Istri Ny. Uli Simanjutak dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Korem 152/Baabullah Maluku Utara.

Hal tersebut disampaikan komandan korem 152/Babullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, memberikan pengarahan atau Jam Komandan kepada prajurit dan PNS Jajaran Korem 152/Babullah bertempat di lapangan Indoor Tenis Korem 152/Babullah Jl. A.M Khamarudin, Ternate, Maluku Utara, Senin (22/01/2024)

Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Darat dan Ibu Uli Simanjuntak merupakan kali pertama di Provinsi Maluku Utara wilayah Binaan Korem 152/Baabullah.Adapun agenda kegiatan Kepala Staf Angkatan Darat selama berada di Maluku Utara mulai tanggal 30 Januari – 1 Februari 2024.

“Mengunjungi Makorem 152/Baabullah dan memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit jajaran Korem, Peninjauan Makoyonif 732/Banau di Jailolo, Melaksanakan Launching TNI AD Manunggal Air di Kecamatan Patani Kabupaten Halmahera Tengah dan Menerima Penganugrahan dari Kesultanan Ternate,”ungkap Danrem Brigjen TNI, Elkines Vilando.

Dalam pengarahanannya Brigjen TNI Elkines memaparkan urutan kegiatan Kunker Kepala Staf selama di Maluku Utara.

“Menekankan kepada prajurit dan PNS agar betul-betul menyiapkan diri dan satuan sebaik – baiknya agar kunjungan kerja Bapak Kasad beserta Ibu di wilayah binaan Korem 152/Baabullah berjalan baik, lancar dan aman,”tegas Elkines.

“Tunjukan rasa bangga dan semangat kalian di depan Kepala Staf Angkatan Darat, bahwa prajurit-prajurit Baabullah memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan, “sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *