Fase Grup Bupati Cup Zona Kayoa, Pasir Putih Fc Menang WO atas Hatejawa Fc

HALSEL, MALUTTODAY.com – Tim sepak bola Pasir putih Fc, akhirnya dinyatakan menang Walkover (WO) atas tim Hatejawa dalam partai fase grup Bupati Cup zona Kayoa, Sabtu,( 18/11/2023)

Kemenangan ini setelah tim Hatejawa tidak hadir dalam pertandingan tersebut, waktu di berikan panitia hingga 15 menit, namun tim dari Desa Hatejawa, Kayoa Barat, tetap tidak hadir. Secara tidak langsung kemenangan wo, berpihak ke Pasir Putih Fc dengan skor 5-0

Atas kemenangan WO tim Pasir Putih Fc yang di tukangi Ujud Hasim ini melaju ke Fase ke  II grup zona Kayoa. 

“ Iya tadi kami menang WO atas tim Hatejawa, otomatis tim kami melaju ke fase ke II grup dengan menunggu tim pemenang lainya, “ ujar pelatih Kepala Jutex sapaan akrab Ujud Hasim. 

Jutex Pelatih berdarah dingin ini mengatakan, kemenangan ini tidak membuat nya puas karena perlu ada permainan sehingga bisa memantau kekompakan para pemain. 

“Saya tidak puas, karena hasil WO, tadi kami harap lawan bisa datang, supaya ada permainan, jadi kita bisa tahu kekompakan tim, “katanya.

Sementara itu Kepala Desa Pasir Putih, Imran Djamal, mengatakan akan lebih fokus untuk melakukan latihan persiapan pertandingan ke fase grup berikut. 

“Setelah ini kami akan lebih fokus lagi untuk melakukan latihan, agar para pemain semakin solid, “ Jelasnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *