DPU Organda Gane Resmi Dibentuk

Ketua DPU Organda Gane A. Basir Pelupessy, (tengah) saat mengambil SK pengurus di DPD Organda Provinsi Maluku Utara

HALSEL, MALUTTODAY.com – Dewan Pimpinan Unit (DPU) Organda Gane Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara, dalam waktu dekat bakal dikukuhkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba, di Kecamatan Gane Barat.

Pengukuhan DPU Organda Gane Kabupaten Halsel, yang direncanakan dalam waktu dekat sesuai dengan hasil koordinasi pengurus DPU Organda Gane kepada Plt Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba, di Labuha. Hal ini disampaikan Ketua DPU Organda Gane A. Basir Pelupessy, kepada awak media pada 17 November 2023. “Kami sudah temui Plt. Bupati Halsel, untuk membicarakan terkait dengan pengukuhan pengurus DPU Organda Gane,” kata Memet, sapaan akrab A. Basir.

Memet bilang, dengan terbentuknya DPU Organda Gane, sebagai salah satu wadah organisasi bagi para pengusaha angkutan jalan, dan ini menjadi mitra strategis pemerintah untuk bersama-sama memulihkan dan membangkitkan kembali industri angkutan jalan di Gane khususnya dan Kabupaten Halsel pada umumnya. “Kehadiran kami, diharapkan untuk dapat meningkatkan pelayanan angkutan jalan baik angkutan penumpang maupun angkutan barang,” kata Memet

Rencana pengukuhan DPU Organda Gane, kata Memet, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: SKEP.006/K/DPD OGD-Malut/IX/2023, yang dikeluarkan oleh DPD Organda Provinsi Maluku Utara. (AZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *