Puluhan Pejabat Eselon Tiga dan Empat Pemprov Malut Kembali Dilantik

SOFIFI, MALUTTODAY.com – Gubernur Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) kembali melakukan pelantikan puluhan pejabat eselon III dan IV. Rabu (1/11/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Staf Ahli Gubernur, Nurlela Muhammad. Bertempat di Aula Nuku lantai dua kantor Gubernur Malut Sofifi.

Diketahui sebanyak 26 pejabat eselon III dan IV yang dilakukan perombakan kali ini, termasuk mantan Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ), Kadri La Etje.

Kadri La Etje dipindahkan ke dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman pada Disnakertrans Malut yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Evaluasi Audit Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa BPBJ Setda Malut.

Selain itu, Kepala Bidang Perbendaharaan Daerah, BPKAD Malut, Sulvana Andili juga digeser ke jabatan baru Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Bapenda Malut.

Nurlela Muhammad menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap mereka terus meningkatkan kinerja untuk mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Selamat, semoga amanah dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,”ujar Nurlela usai pelantikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *