Babak Penyisihan Grup A Kapolda Malut Cup, Hukrim Fc Cukur Ditreskrimsus 2-0

TERNATE, MALUT TODAY.com – Wartawan Hukum dan Kriminal (Hukrim) Maluku Utara (Malut), mendapat 3 poin setelah berhasil libas 2-0 atas tim Ditreskrimsus Polda Maluku Utara, pada turnamen Kapolda Malut Cup I Rahun 2023.

Tim Hukrim yang tampil percaya diri di babak pertama terus menyerang dan menekan pertahanan tim Krimsus hingga turun minum, papan skor belum berubah.

Pelatih kepala bradex, memanfaatkan waktu istirahat dan merubah pola permainan serta menyusun kompisi permainan pada babak kedua. 

Babak kedua pun kembali bergulir, tim hukrim terlihat tampil dominan dan terus Menerobos pertahanan Krimsus. Tak membutuhkan waktu lama, striker Hukrim Fc Ikhy berhasil membobol gawang Krimsus, skor berubah menjadi 1-0.

Pola perpemainan Hukrim tampil gemilang terus menyerang, gol kedua pun tercipta lewat Muhaimin dari dalam kotak 16, Skor berubah menjadi 2-0 hingga akhir laga.

Manager Hukrim Fc, Samsul L, usai turnamen mengaku puas dengan hasil yang diperoleh malam ini.

“Alhamdulillah puas, “singkatnya

Meski begitu dirinya mengakui, Hukrim masih memiliki pekerjaan rumah, karena masih ada satu laga penentuan yakni melawan Spripim yang tumbang 1-0 saat melawan tim Polres Halmahera Utara. 

“Penentuan melaju ke babak berikut akan melawan Spripim,” jelasnya

Capt Hukrim FC, Zulham mengatakan, dirinya masih tetap optimis bisa meraih tiga poin pada laga terkahir saat menghadapi Spripim.

“Tetap jadi pekerjaan berat, tapi otimis itu adalah kunci untuk meraih kemenangan,” ungkapnya

Untuk diketahui, pada grub A Kapolda Malut Cup I, Polres Halmahera Utara memimpin klasmen sementra dengan raihan 6 poin saat melawan Hukrim dan Spripim.

Sementra di posisi kedua ada Hukrim Fc yang sempat kalah 0-1 dari Polrezls Halut dan menang 2-0 dari Ditreskrimsus.

Spripim menempati posisi ke 3 dengan raihan 3 poin karena menang 1-0 saat menghadapi Ditreskrimsus dan kalah dari Polres Halut, sementara Ditreskrimsus berada di posisi terakhir tanpa poin karena dua kali mengalami kekalahan saat melawan Spripim dengan skor 1-0 dan Kalah dari Hukrim 2-0.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *