Saifuddin Djuba Jabat Kadispora Malut

SOFIFI, MALUTTODAY.com – Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) resmi melantik Saifuddin Djuba sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Upacara pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Samsudin A. Kadir, bertempat di Ruang Rapat Lantai Empat Kantor Gubernur Malut. Selasa (01/08/2023).

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Malut Nomor 821.2.22/KEP/ADM/45.1/2023, tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabata pejabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut.

Diketahui pelantikan Saifuddin Djuba ini merupakan rekomendasi dari panitia seleksi (Pansel) hasil evaluasi kinerja dan uji kompetensi. karena diyakini memiliki kompetensi untuk menduduki jabatan tersebut.

Dimana hal itu demi meningkatkan kualitas sumberdaya aparatur, ketatalaksanaan, perencanaan program dan anggaran serta pelayanan publik bidang olahraga dan pemuda.

Usai pelantikan, kepada wartawan Saifuddin Djuba mengatakan, bahwa ia akan segera melaksanakan rapat dengan Dispora untuk membahas terkait program yang sementara dijalankan.

“Itu menjadi poin penting untuk saya memulai kerja dari mana, makanya saya akan mengevaluasi lebih dahulu kegiatan yang sudah berjalan dan saya akan melaksanakan tugas sesuai dengan amanah atau perintah Undang – undang sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *