Mantan Kadis PUPR Digeser Lagi, Marwan Polisiri Dilantik Jadi Kadisnakertrans Malut

Marwan Polisiri dilantik sebagai Kadis Nakertrans Malut.

SOFIFI, MALUTTODAY.com – Gubernur Maluku KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) kembali roling kabinet dengan melantik satu penjabat Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Maluku Utara (Malut). Bertempat di Kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Malut Sofifi. Jumat (9/6/2023).

Pelantikan yang dilakukan Sekda Provinsi Malut Samsudin Abdul Kadir atas nama Gubernur Malut itu kembali menggeser posisi mantan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Saifuddin Djuba dari jabatan yang baru diterima beberapa hari kemarin.

Atas roling dan pelantikan tersebut, Marwan Polisiri yang sebelumnya sebagai Kepala Biro Ekonomi Pemprov Malut dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Provinsi Malut menggantikan mantan Kadis Saifuddin Djuba.

Sementara, atas pergeseran itu Saifuddin Djuba ditempatkan pada jabatan barunya lagi yakni sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Atbang Pemprov Malutm

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku Utara nomor 821.2.22/KEP/JPTP/25/VI/ 2023 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemprov Malut.

Diketahui, Pelantikan Marwan Polisiri merupakan rekomendasi dari panitia seleksi hasil evaluasi kinerja dan uji kompetensi dan diyakini memiliki kompetensi untuk menduduki jabatan tersebut untuk meningkatkan ekonomi melalui Dinas Ketenagakerjaan.

Sementara, jabatan Kepala Biro Perekonomian akan diisi oleh Plt yang akan segera dikeluarkan surat keputusannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *