Prank Keluarga Calon Istri, Bambang Antar Kertas Tisu Sebagai Uang Panai 60 Juta

SANANA,MALUT TODAY. com – Entah apa yang ada di pikiran Bambang, pria asal Kabupaten Kepulauan Sula yang nekat menipu calon keluarga istri dengan mengganti uang panai dengan kertas tisu.

Aksi gila Bambang yang diketahui sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) di Dinas Perhubungan Kepulauan Sula itu, sontak membuat keluarga pihak wanita marah dan memperkarakan bambang ke pihak berwajib, sebab semua kesiapan dari keluarga calon mempelai wanita sudah mencapai hampir 100%.

Bahkan tenda pernikahan 10 unit sudah berdiri kokoh, belum lagi kue-kue, beserta bahan-bahan persiapan pernikahan lainnya.

Hal ini, diuangkapkan langsung oleh Kakak Kandung calon mempelai wanita inisial KS kepada sejumlah awak media. Kamis, (25/5/2023) malam.

“Awal masuk minta, kami dari pihak keluarga perempuan meminta uang panai 60 juta. Hanya saja, kami menyuruh adik perempuan kami untuk kembali tanya, apakah uang panai 60 juta itu calon suaminya sanggup atau tidak. Ketika bertanya, calon suaminya bilang sanggup dan mendesak untuk harus menikah di bulan lima ini,” ujarnya.

KS mengaku, Bambang membawa uang panai atau ongkos belanja, Bambang didampingi oleh saudara perempuan dan temannya sesama pegawai di Dinas Perhubungan.

“Mereka antar belanja di Rabu Malam/Malam Kamis, semua persiapan kami sudah siapkan. Ternyata, pada saat kami membuka, amplopnya berisi tisu. Ada dua amplop, semua berisi tisu. Yang bawa baki, saudara perempuan Bambang inisial HU,” jelasnya.

KS pun menegaskan, pihak keluarganya tidak akan melanjutkan pernikahan. “Kami tidak akan melanjutkan pernikahan Bambang dengan adik kami, kami akan proses ke pihak penegak hukum, karena ini penipuan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, masalah tersebut sudah dilaporkan ke Polres Kepulauan Sula. Namun sampai berita ini dipublis, pihak Polres belum berhasil dikonfirmasi untuk memberikan keterangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *