Satu Unit Rumah di Ternate Ludes Terbakar

Satu unit rumah warga RT 006/ RW 003 di Kelurahan Sangaji Ludes Terbakar, Senin (13/3/2023), (Foto : Ist)

TERNATE, MALUTTODAY.com – Satu unit rumah warga RT 006/ RW 003 di Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (13/3/2023) Malam, Sekitar pukul 20.10 WIT, ludes di lahap sijago Merah, warga yang berada di lokasi tersebut berusaha membantu padamkan api dengan alat seadanya, namun api terus membesar menghanguskan sebagian bangunan rumah tersebut.

“Kebutulan saya ada jaga malam, Tadi dengar teriak kebakaran saya langsung lari menuju kesana bersama teman berusaha ambil selang air dan naik diatas pagar masjid untuk padamakan api, namun air tidak sampai di titik terbakar,” Ujar Afid

Berselang 10 menit  6 unit Mobil pemadam di milik Dinas kebakaran Kota Ternate, tiba di lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api, meski begitu petugas sedikit kesulitan karena rumah yang berada lorong kecil. 

” Iya kita mengarahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran, setelah kita Terima informasi, “terang Ramli Soleman, Kabid Pengendalian Operasi Dinas Kebakaran Kota Ternate. 

“Satu unit bangunan yang terbakar,” Sambungnya. 

Ramli mengatakan untuk penyebab kebakaran rumah belum di ketahui pasti, namun itu adalah ranah polisi. 

” Kami juga belum pastikan karena kami datang api sudah besar dan untuk penyabab mungkin bisa koordinasi dengan pihak kepolisian,”jelasnya.( Iad) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *