Cipta Kondisi Jelang Ramadan, Polda Malut Gelar Latpraops Pekat Kie Raha I 2023

Polda Malut Gelar Latpraops Pekat Kieraha I 2023

TERNATE, MALUTTODAY.com — Dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadan 1444 H, Polda Malut melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Terpusat dengan Sandi “Pekat Kie Raha I 2023” tentang pemberantasan penyakit masyarakat, bertempat di Aula Kie Raha Polda Malut, Selasa (02/03/2023)

Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Michael Irwan Thamsil, Mengatakan bahwa Latihan Pra Ops ini merupakan gambaran teknis pelaksanaan atau cara bertindak serta upaya menyatukan persepsi untuk mencapai tujuan dan target dalam suatu operasi.

“Latihan ini dimaksudkan agar dapat mengetahui apa saja yang akan di lakukan, bertanggung jawab kepada siapa, dan sasarannya apa, meliputi orang, tempat dan barang, sehingga ketika pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan tanpa kendala” kata Michael dalam siaran persnya.

Operasi Pekat Kie Raha ini merupakan operasi kewilayahan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Maluku Utara. Dilakukan selama sepuluh hari kedepan, mulai dari tanggal 06 Maret hingga 16 Maret 2023 yang dilakukan menjelang bulan suci Ramadan.

“Diharapkan dengan adanya operasi ini akan memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga masyarakat serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Serta meminimalisir kejahatan,”pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dir Krimum Polda Malut Kombes Pol Asri Efendy, Plt Karo Ops Polda Malut Kombes Pol Andika Kelana Wiratama, Wadir Sabhara Polda Malut Akbp Hari Superli Sembiring, dan di ikuti Seluruh Personil yang Terlibat Operasi Pekat Kie Raha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *