Dilaporkan Hilang di Hutan, Nenek Usia 80 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Korban ditemukan dalam Kondisi Meninggal Oleh Tim Sar Gabungan, Jumat (17/2/2023), (Foto : Humas Basarnas Ternate/ Maluttoday)

MOROTAI, MALUTTODAY.com – Dilaporkan hilang saat pergi ke kebun, Seorang nenek bernama Asi Lesi (80) warga Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, akhirnya ditemukan tim sar gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan sekitar pukul 09.55 WIT, pada koordinat 2° 5’0.00″N/128°18’51.00″E atau pada jarak 1 KM Radian 268° dari LKP.

“Ia benar korban berhasil ditemukan -+ lebih 1 KM dari LKP dalam keadaan Meninggal Dunia oleh tim sar gabungan”, ujar Kepala Basarnas Ternate Fathur Rahman.

Selanjutnya korban di evakuasi menuju ke kampunya Desa Gotalamo kemudian dirujuk ke RSUD Morotai, untuk proses lebih lanjut selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

“Dengan ditemukanya korban maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat dikembalikan kesatuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih,”pungkasnya

Diketahui bahwa, pada Kamis, (16/2/2023), Pukul 09.00 WIT, korban pergi ke kebun dan biasanya pulang jam 16.00 WIT, namun hingga malam hari korban tak kunjung kembali.

Masyarakat beserta TNI Polri sudah berupaya melakukan pencarian di lokasi kebun dan sekitaranya, mereka hanya menemukan sayur dan daun ketupat namun sampai saat ini korban belum di temukan sehingga keluarga melaporkan Basarnas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *