Wujudkan Aspirasi Warga Sidomulyo, TPQ Nur Islam Mulai Dibangun

Sugeng Cahyono saat mengunjungi pembangunan TPQ Nur Islam di Desa Sidomulyo yang berhasil diwujudkannya dari aspirasi masyarakat.

HALTIM,MALUTTODAY.com – Kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Sugeng Cahyono rupanya bukan sekadar bertemu warga dan mendengar aspirasi, namun juga berhasil diwujudkan sesuai dengan harapan warga.

Hal ini terlihat dari kunjungan reses di Desa Sidomulyo Kecamatan Wasile Timur Kabupaten Halmahera Timur, pada tahun 2021 lalu yang berhasil diwujudkan pada tahun 2022.

“Saat itu warga Desa Sidomulyo meminta kita untuk membantu pembangunan TPQ Nur Islam, dan Alhamdulillah sudah mulai terwujud pada tahun 2022, dan kini mulai dikerjakan,” kata Sugeng Cahyono saat ke lokasi pembangunan di sela kunjungan reses di Halaman Timur, Rabu (1/2/2023).

Sugeng menyebutkan, sebagai wakil rakyat dirinya bertanggungjawab untuk bisa berusaha semaksimal mungkin agar apa yang diminta oleh warga dapat terwujud, karena apa yang disampaikan oleh warga pada saat reses merupakan amanat yang harus ditunaikan dengan baik.

“Alhamdulillah pembangunan TPQ Nur Islam ini kita berikan dalam bentuk hibah, dengan nilai sebesar Rp 200 juta,” ungkap Sugeng yang juga calon anggota DPD RI pada tahun 2024 mendatang.

Sugeng berharap, semua aspirasi rakyat yang berhasil diperjuangkannya selama 2 tahun menjabat ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *