Geger! Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Pesisir Ternate

Temuan Jasad Bayi Laki-laki di Bawah Tebing Pantai Kalumata Gegerkan Warga

TERNATE, MALUTTODAY.com — Warga di Kelurahan Kalumata, Kota Ternate, Maluku Utara, digegerkan ditemukanya mayat seorang Bayi laki-laki, didasar tebing pantai Tersebut, bayi pertama kali ditemukan dengan kondisi mengenaskan oleh seorang Nelayan bernama yusuf (43) yang hendak memancing, pada Selasa (31/1/2023) siang tadi,  sekitar pukul 12.00 wit.

bayi tak berdosa ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dimana bayi mungil ini ditemukan tergeletak tanpa sehelai benangpun, kondisi bayi ini terlihat mulai membusuk serta dipenuhi sejumlah luka goresan di bagian punggung.

Setelah mendaptkan informasi dan laporan masyarakat, Kapolsek Ternate Selatan Iptu Suherman bersama anggotanya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami mengamankan bayi kemudian menghungi tim identifikasi bersama dengan dokter dari tim dokes rumah sakit bhayangkara,” ujar Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Suherman kepada wartawan.

Suherman mengatakan, dalam temuan bayi saat ini penyidik masih melakukan penyidikan, sebab temuan bayi ini awalnya ditemukan seorang nelayan.

“Seorang nelayan yang temukan bayi laki-laki, dan langsung KTP dan meminta keterangan dua orang saksi ” ucap Kapolsek

Mayat bayi saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoerie Ternate.

“Sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.

Guna kepentingan penyidikan, Saat ini lokasi TKP telah dipasangi gari polisi atau  Police Line, untuk mengamankan dan langsung dilakukan olah TKP bersama Tim identifikasi Polres Ternate (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *