Reformer Fahmi Albaar Launching Program, Podcast SR45 Go Public

Reformer Fahmi Albar saat berfoto dengan pimpinan DPRD dan Pemprov.

SOFIFI,MALUTTODAY.com – Aksi perubahan dari reformer Fahmi Albaar akhirnya launching program yang digagasnya, yakni Ruang interaksi dan informasi terpadu atau disingkat RINDU, yang berlangsung di halaman kantor DPRD Provinsi Maluku Utara, Jumat (21/1/2023).

Program bertajuk RINDU ini untuk mengoptimalkan podcast SR45 DPRD Provinsi Maluku Utara, sebagai media informasi akan kegiatan dan gagasan para anggota DPRD yang berkantor di jalan tuan guru itu.

Launching program ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Malut, Sahril Tahir yang disaksikan oleh Sekertaris Daerah Provinsi, Samsudin A Kader, Sekertaris DPRD, Abubakar Abdullah, para pimpinan OPD staf dan ratusan masyarakat yang mengikuti senam pagi di lokasi tersebut.

“Podcast SR45 hari ini kita launching ke hadapan publik agar publik juga tau kita punya podcast sebagai sarana informasi,” ungkap Fahmi.

Menurutnya, dengan podcast ini menjadi sangat perlu dilakukan pada era keterbukaan informasi saat ini, sehingga publik dengan mudah mengakses informasi para wakil rakyat yang mewakili mereka.

“Dengan progam ruang interaksi dan informasi terpadu ini juga kita akan mengoptimalkan media sosial lain seperti Facebook, Instagram dan Twitter untuk menyampaikan aktifitas dan gagasan para anggota DPRD,” ungkap pemangku jabatan fungsional pranata Humas DPRD ini.

Program dari Reformer Fahmi Albar ini mendapat banyak dukungan dari para hadirin, pimpinan DPRD maupun Pemprov mendukung penuh aksi perubahan yang dilakukan oleh birokrat muda jebolan IPDN ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.