Pawai Ta’aruf Sambut STQ di Kecamatan Tidore Timur Berlangsung Meriah

Hj Rahmawati Muhammad Senin saat memberikan sambutan pelepasan kafilah pawai Ta'aruf.

TIDORE, MALUTTODAY.com – Pelaksanaan pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kecamatan Tidore Timur, di Kelurahan Jikocobo, Kecamatan Tidore Timur berlangsung meriah, Selasa (17/1/2023).

Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan, Hj Rahmawati Muhammad Sinen dengan resmi melepas 58 Kafilah Pawai Ta’aruf.

Dalam sambutannya, Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan mengatakan, rangkaian kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Tidore Timur ini akan dilaksanakan pada malam ini hingga selesai dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan harapan kegiatan yang berlangsung selama beberapa hari ke depan dan seterusnya kafilah-kafilah yang ditampilkan oleh kecamatan Tidore Timur pada STQ nanti berhasil untuk menjadi yang terbaik dan mewakili Kota Tidore Kepulauan ke tingkat yang selanjutnya,” kata Rahmawati.

Tak lupa, Rahmawati Muhammad Sinen juga mengajak, kepada seluruh masyarakat agar sama-sama berpegang tangan untuk dapat mensukseskan STQ Kecamatan Tidore Timur ini menuju Tidore jang foloi serta Tidore Kota Santri.

Kegiatan Pawai Ta’aruf juga dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam, Camat Tidore Timur, Lurah Se Kecamatan Tidore Timur dan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *