Oknum Anggota DPRD Kota Ternate Kembali Digrebek Istri Sah

Ilustrasi

TERNATE, MALUTTODAY.com – Ridwan Lisapaly anggota DPRD Kota Ternate untuk kesekian kalinya digerebek istri sah dan dilaporkan ke polisi.

Itin Latif, isri Ridwan pada Senin (9/1) mendatangi salah satu rumah di RT 07/RW 04, Kelurahan Toboko, Ternate Selatan untuk mencari suaminya.

Saat digerebek, diduga Ridwan terlebih dahalu kabur dan meninggalkan baju dinas, sepatu dan kaos singlet di dalam kamar rumah tersebut.

Seorang wanita yang diduga selingkuhan Ridwan dengan inisial DM juga menyusul kabur lewat pintu belakang setelah beradu mulut dengan Itin di dalam kamar.

Itin pada awak media mengatakan, pengerebekan berawal saat dirinya mendapatkan informasi keberadaan suaminya dari orang terdekatnya.

Ia mengakui sudah empat kali suaminya digerebek, setelah kejadian pertama dilaporkan di Polres Ternate.

“Anak-anak menangis ketika ditanyai selingkuhan ayah mereka jahat. Saya juga ikut menangis ketika melihat anak anak menangis,” katanya.

Ia menambahkan, usai pengerebekan pertamakalinya pada beberapa bulan lalu, dirinya pernah tinggal bersama, hanya saja dirinya mau mengurus surat perceraian antara keduanya.

“Ridwan pigi selama satu bulan, tapi saya belum proses dan buat saya setengah mati, karena Ridwan memegang buku nikah. Ridwan chatting ke saya bahwa yang mana, ia masih berhak ke saya karena belum ada putusan cerai, jadi jangan macam-macam,” pungkasnya.

Ridwan ketika dihubungi wartawan membantah peryataan Itin, kalau dirinya digerebek lalu kabur saat melihat Itin.

“Saya di kantor, ketua komisi ada kunjungan di Disperindag, saya baca berita saya rasa aneh bagitu,” jelasnya.

Ridwan bilang, soal baju dinas, sepatu dan kaos singlet di dalam kamar ia mengaku hanya dititipkan untuk dicuci.

“Itu kan saya yang titip, saya suru dong cuci, saya ini kan kategori seorang duda, karena telah digugat cerai,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *