Pukul Istri Tanpa Ada Alasan, Oknum Lurah di Kota Ternate Dipolisikan

TERNATE, MALUTTODAY.com – Seorang lurah di Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate dipolisikan sang istri karena melakukan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT).

Sang istri dengan inisial BM ini mengaku mendapat kekerasan fisik dari suaminya SG alias Safri yang merupakan seorang lurah, dipicu persoalan kecil yang terjadi dalam rumah tangga.

Tak terima, BM pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ternate Selatan, untuk membuat Laporan Resmi (LP).

Kronologisnya, pada Kamis (5/12) kemarin sekitar pukul 18:00 wit sang suami pulang ke rumah dalam keadaan marah-marah tak jelas.

Ketika korban menanyakan penyebab sehingga sang suami marah-marah, tanpa ada alasan yang jelas, suaminya langsung memukul korban di bagian bibir hingga pecah dan mengeluarkan darah.

Korban tidak terima perlakuan suaminya, dan bersama anaknya menuju ke Kantor Polsek Ternate Selatan untuk melaporkan atas kekerasan yang dialami.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Suherman saat dikonfirmasi membenarkan anngotanya telah menerima laporan resmi dari istri oknum lurah.

“Ia benar, ada laporan yang diterima, terlapor dengan inisial SG,” jelas Suherman, Jumat (6/1).

Suherman bilang, pada intinya Polsek Ternate Selatan telah menerima laporan, kemudian membuat laporan polisi, lalu dibuat surat pengantar visum ke rumah sakit Bhayangkara.

“Selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, saksi-saksi,” akunya.

Suherman bilang, setelah semua saksi sudah dilakukan pemeriksaan, pihaknya bakal memanggil terlapor untuk dilakukan pemeriksaan.

“Setelah kita periksa saksi-saksi kita akan panggil terlapor,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.