Mobil Angkot Hangus Terbakar di Jalan Raya Merdeka Ternate  

Mobil Angkutan Umum,Terbakar di Jalan Raya Merdeka Ternate,Jumat (30/12/2022

TERNATE, MALUTTODAY.com – Sebuah mobil angkutan umum bernomor polisi DG 1741 AW, Terbakar hebat di Jalan Raya Merdeka, Kelurahan Santiong Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat sore (30/12/2022)   sekitar Pukul 17.00 Wit, beruntung tidak korban jiwa dalam peristiwa tersebut, belum diketahui penyebab kebakaran, namun diduga mobil tersebut mengalami  korsleting listrik pada bagian mesin.

Kejadian bermula mobil jenis mikrolet tersebut, yang kendarai oleh M. Taufik Ajwar (30), melaju dari Arah Selatan, Kelurahan Santiong,Ia kemudian kaget melihat percikan api yang tiba-tiba membesar dari depan mobil.

Taufik kemudian berusaha memarkirkan mobilnya di tepian badan jalan untuk meminta bantuan kepada warga sekitar agar memadamkan api, namun kondisi yang tidak memungkinkan membuat si jago merah semakin membesar, beruntung tidak tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena mobil yang dikendarai oleh  m taufik ajwar (30) ini tidak membawa penumpang.

Api tersebut baru bisa dipadamkan setelah 1 unit Damkar Milik pemerintah Kota Ternate, dikerahkan ke lokasi.

Kasih Humas Polres Ternate,Ipda Wahyudin,saat di Konfirmasi di ruang Kerjanya, Membenarkan atas peristiwa kebarana mobil angkot tersebut dan masih diselediki Polisi.

“iya memang benar telah terjadi kebakaran kendaraan satu unit mikrolet warna biru,untuk penyebab kebakaran kami selidiki dan sopir sementara di mintai keterangan,” ujar Wahyudin.

Saat ini penyebab kebaran belum di ketahui, namun diduga mobil tersebut alami korsleting listrik pada bagian mesin.

“ untuk penyebab belum di ketahui,karena sopir masih dimintai keterangan,” tandasnya (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.