Lantik Pj. Bupati Halteng, Ini Pesan Gubernur AGK

SOFIFI, MALUTTODAY – Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba (AGK) secara resmi melantik Ikram Malan Sangadji sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Suksesi pelantikan dan serah terima jabatan Bupati Halteng ini berdasarkan SK Mendagri Nomor 100.2.103/66072. Di mana prosesinya berlangsung khidmat di Aula Nuku Lantai II Kantor Gubernur Malut. Senin (26/12/2022)

“Saya Gubernur Maluku Utara, atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudara Ir Ikram Malam Sangadji M.Si sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Halmahera Tengah,” ucap Gubernur AGK saat pelantikan berlangsung.

Gubernur menegaskan, bahwa dirinya sebagai Gubernur malut percaya jika Pj. Bupati Halteng dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan.

Gubernur Malut dua periode ini memesan bahwa di atas pundak penjabat yang baru dilantik terletak sebuah jabatan berat, kurang lebih masyarakat Kabupaten Halteng khususnya dan umumnya masyarakat Provinsi Malut semuanya untuk bisa bertanggung jawab bersama.

“Jangan sampai jabatan ini kita melukai masyarakat yang kita pimpin, karena sesungguhnya jabatan ini adalah sebuah amanah bukan sebuah kebanggaan, atau sesuatu yang dibesar-besarkan, akan tetapi kita harus tahu bahwa jabatan ini adalah milik rakyat yang harus kita sejahterakan mereka semampu yang kita lakukan,” tutupnya berpesan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.