Lolos Peserta Pemilu, Partai Hanura Halsel Buka Pendaftaran Bacaleg

Ketua Tim Penjaringan Bacaleg HANURA, Aswat Kausaha

HALSEL,MALUTTODAY – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Halmahera Selatan menjadi salah satu dari 17 Partai politik yang lolos sebagai Partai Peserta Pemilu pada Tahun 2024 mendatang usai ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia 14 Desember kemarin.

Hasil pengumuman dan pengundian nomor urut Partai disambut baik oleh pengurus dan kaders Partai HANURA khususnya di Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara.

Bagi mereka, hasil ini merupakan bagian dari kerja keras selama proses tahapan verifikasi berlangsung. Namun demikian, kerja politik masih terus berlangsung, khususnya dalam kompetisi memperebutkan kursi Legislatif di DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, DPRD Provinsi Maluku Utara dan DPR RI.

“Hanura sah sebagai Partai Peserta Pemilu Tahun 2024, Tahun ini merupakan momentum penting dan ‘lonceng’ bagi semua kaders partai untuk terus bekerja keras dan bergerak merebut hati rakyat. Cita-cita DPC Hanura Halsel dalam merebut kursi DPRD Halsel, DPRD Provinsi Malut dan DPR RI pada tahun 2024 mendatang adalah sesuatu yang realistis yang dapat dicapai,” ungkap Ketua Panitia Penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Halsel, Aswat Kausaha.

Mantan Anggota DPRD Halsel Periode 2009 itu, sangat optimis bahwa tahapan penjaringan yang dilakukan Partai HANURA akan lebih selektif dalam menentukan dan memutuskan siapa-siapa saja putra-putri terbaik yang bakal di ikutkan sebagai BACALEG pada tahun 2024 nanti, karna tahun 2024 akan jadikan sebagai tahun emas bagi Partai HANURA untuk melanjutkan perjuangan bersama rakyat.

DPC Hanura Halsel mengajak kadersnya dan masyarakat pada umumnya yang mau mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif agar dapat mendaftarkan diri di Kantor Partai HANURA Kabupaten Halmahera Selatan, alamat jln. Hasan Bin Usman II, RT 12 Desa Tomori.

“Ya, saat ini juga pendaftaran Bacaleg sudah dibuka dan sedang berjalan. Sementara untuk target Kursi pada legislatif baik DPRD Kabupaten Kota, Provinsi dan DPR RI sudah tentu HANURA punya target tersendiri,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.