Sempat Hilang di Kalijodo, Warga Halut Ditemukan Meninggal Dunia

Tim Sar Gabungan evakuasi Korban (foto/Tim BasarnasTernate)

HALUT, MALUTTODAY.com – Jonathan Kariang warga Desa Gayok, Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku utara, yang sempat dilaporkan hilang saat mandi di kalijodo akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (15/12/2022)

Korban ditemukan sekitar pukul 07.15 Wit, di hari kedua pencarian oleh tim SAR gabungan pada koordinat 1’09’34.6” / 127’52’26,6” dengan jarak -+ 500 meter dari lokasi kejadian perkara (LKP) dalam keadaan meninggal dunia.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi dengan menggunakan perahu longboat dan rubber boat untuk diserahkan kepada pihak keluarga di Desa Gayok.

“ Korban telah ditemukan oleh tim SAR gabungan, yang tak jauh dari lokasi kejadian, korban kemudian evakuasi diserahkan kepihak keluarganya,” ujar Kepala Basarnas Ternate, Fahtur Rahman dalam siaran persnya.

Fathur mengatakan,dengan ditemukannya korban, sehingga operasi SAR hari ini resmi ditutup selanjutnya unsur-unsur yang terlibat dalam operasi dikembalikan.

“Dengan telah ditemukannya korban maka tim SAR gabungan melakukan briefing penutupan operasi SAR dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing,” tutupnya. (Iad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.