Kajati Maluku Utara Dapat Penghargaan Dari Perum Bulog

TERNATE, MALUTTODAY.com – Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso, memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara, Jaksa Utama Madya, Dade Ruskandar atas penyelamatan aset negara.

Penyelamatan aset berdasarkan surat kuasa khusus (SKK) sebagai Jaksa Pengacara Negara (JPN) untuk menyelesaikan masalah tanah yang milik Bulog di Kota Ternate.

Seharusnya, Dade Ruskandar menerima piagam penghargaan di Kota Ambon, hanya saja berhalangan dan baru menerima Selasa (6/12) kemarin, di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara.

Dade Ruskandar kepda wartawan mengatakan ketika pihaknya menerima SKK dari Bulog, pihaknya langsung bekerja untuk menyelesaikan permasalahan tanah.

“Itu tentang penyelamatan aset. Kita diamanatkan sesuai ketentuan dan mudah-mudahan yang lain bisa ikutan,” akunya, Rabu (7/12).

Dade menambahkan, karena tidak sempat menghadiri, pihak Bulog langsung ke kantor Kejati Maluku Utara dan menyerahkan penghargaan. “Piagam itu kami terima dari Dirut Perum Bulog,” akunya.

Dade bilang, saat ini tanah tersebut tidak lagi bermasalah, dan telah diserahkan ke pihak Bulog, sisa mengurus admistrasi di Badan Pertanahan Nasional (BPN). “Sekarang tinggal pengurusan surat-surat dari BPN,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.