Diduga Hilang Kendali, Mobil Agya Terjun ke Tepi Danau Ngade

TERNATE, MALUTTODAY.com – Satu unit mobil Astra Toyota tipe Agya terjun bebas ke jurang sedalam sekitar 10 meter. Peristiwa itu tepatnya terjadi di objek wisata Danau Ngade Kota Ternate, Rabu (16/11).

Mobil yang diketahui milik seorang polisi ini diduga hilang kendali dan terjun bebas ke jurang. Laka tunggal itu terjadi sekira pukul 15:40 Wit. Kejadian itu tempatnya di ruas jalan Kelurahan Ngade, Kecamatan Ternate Selatan..

Mobil dengan nomor polisi DG 1874 KT itu, diketahui dikemudikan Arya warga Kelurahan Sasa yang juga merupakan seorang anggota polisi.

Salah seorang saksi Feri mengatakan, mobil yang dibawa korban terjatuh karena jalan yang begitu licin sehingga hilang kendali dan melebar ke luar badan jalan.

“Akibatnya, mobil itu terbalik dan terjun ke jurang sedalam sekitar 10 meter,” ucapnya.

Feri menambhkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena pengendara sudah dievakuasi warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara Kasat Lantas Polres Ternate, Iptu Rezza Muhammad Fajrin saat dikonfirmasi secara terpisah, membenarkan perihal laka tunggal tersebut.

“Iya sementara anggota kita sedang menuju ke TKP untuk melakukan pengumpulan data, dan keterangan para saksi. Nanti selanjutnya akan kita sampaikan,” singkatnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.