Kapolres Ternate Sosialisasi Pengarahan Presiden Terkait Pelayanan ke Polsek

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit melakukan kunjungan kerja (Kunker) di dua Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) untuk memastikan maksimal pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam Kunker ini Andik didampingi Wakapolres Kompol Syamsul Bahri dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Ternate.

Dua Polsek yang dikunjungi yakni, Polsek Ternate Utara dan Polsek Ternate Selatan.

Andik kepada awak media mengatakan selain pastikan pelayanan dirinya juga melakukan evaluasi ke Polsek-Polsek baik yang bersifat positif maupun negatif.

“Kita lihat fisik polsek nya yang pertama. Yang kedua kita lihat kondisi porsonel nya secara secara riil kemudian tahanan tahanannya,” ucapnya.

Andik menambahkan, pihaknya turun ke lapangan ini untuk mengetahui secara langsung apa yang terjadi masalahnya, dan bagimana pelayanan kepada masyarakat.

“Tadi kita juga mendengar langsung tadi ada masukan kemudian ada keluhan dan lain-lain. Kita sama sama untuk menyikapinya dan sama-sama untuk menyelesaikan masalah tersebut,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga sosialisasi penyampaian dari Presiden Joko Widodo, tentang langkah-langkah polisi kedepan secara riil seperti apa.

“Harapannya setelah ini tidak ada lagi masalah dan tidak ada lagi miss komunikasi baik masyarakat terhadap petugas itu meliputi pelayanan kepastian hukum, yang harus kami berikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.