Diduga Ngebut, Mahasiswa UMMU Ternate Kena Bogem

TERNATE, MALUTTODAY.com – Seorang Mahasiswa Ilmu Pendidikan (STKIP) Kie Raha Ternate, diduga melakukan pemukulan terhadap 2 orang mahasiwa Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Ternate.

Aksi pemukulan terjadi sekitar pukul 12.20 Wit, di Kelurahan Sasa, Ternate Selatan, tepatnya di kampus STIKIP Kie Raha Ternate.

Dua orang mahasiswa yang menjadi korban pemukulan masing-masing atas nama Nasrullah S. Jakaria (22) dan Irawan Nasri (18).

Keduanya mengalami luka lebam dan bahkan mengeluarkan darah ini tidak melakukan perlawanan ketika dipukul pelaku.

Informasi yang diterima waratwan, berawal dari korban Irawan Nasri dari kampus UMMU mendampingi rekannya bernama Dewi pergi mengambil uang di mesin ATM yang bertempat di kampus STIKIP.

Sesampainya di mesin ATM korban mengantri tetapi merasa buang air kecil dan meminta pamitan pada Dewi, untuk membuang air kecil. Sekembalinya, salah satu mahasiswa STIKIP yang diduga sebagai pelaku menegur korban untuk membawa sepeda motor pelan-pelan.

Namun, korban turun dari kendaraan dan memarkir motor di depan mesin ATM, tanpa sedikitpun menghiraukan teguran pelaku.

Pelaku diduga tersinggung dan mendatangi korban. Menanyakan apakah ia tidak terima ditegur. Namun, korban berbalik menghardik dengan menjawab kenapa. Pelaku diduga telah dikuasai emosi langsung melayangkan pukulan di bagian rahang kanang, di bawah telinga kanan.

Korban tidak membalas, namun kembali ke kampus UMMU dan memanggil salah seorang seniornya bernama Nasrullah S. Jakaria. Keduanya kembali ke kampus STIKIP untuk menyelesaikan masalah. Tapi, bukannya masalah terselesaikan, namun senior korban pun ikut dihajar oleh pelaku.

Pelaku memukul tepat dibagian pelipis mata bagian bawah sebelah kanan dan bagian mulut sampai mengeluarkan darah.

Saat ini kedua korban telah dibawa ke Polsek Ternate Selatan untuk diamankan dan diproses lebih lanjut.

Terpisah, Kapolsek Ternate Selatan Iptu Suherman ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut.

“Korban sudah diamankan, dan sudah dilakukan pengambilan keterangan terhadap korban,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.