Datangi Makorem Babullah Ternate, Irjen Midi Mantapkan Sinergitas TNI-Polri

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, perdana melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makorem 152 Babullah Ternate, Senin (31/10).

Kedatangan jenderal bintang dua ini didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku Utara ini disambut langsung Danrem 152 Babullah Ternate Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito.

Irjen Midi kepada Brigjen TNI Novi menyampaikan agar dapat bersinergi dan mendukung program yang akan dilaksanakannya kedepan, salah satunya program yang dapat mensejahterahkan masyarakat.

“Nantinya kita akan buat pilot project dan tim kami datang dari jakarta untuk merubah mindset anak muda di Maluku Utara,” ucapnya.

Midi menambahkan, kedepanya pihaknya melihat potensi anak anak muda yang ada di Bumi Moloku Kieraha dan akan diberikan pembekalan dari tim yang akan datang.

“Waktu yang kita butuhkan minimal 6 bulan sampai 1 tahun untuk merubah mindset anak anak muda supaya lebih maju kedepannya,” ucapnya.

Menggapin program tersebut, Danrem 152 Babullah Ternate Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, mengatakan pihaknya akan selalu menjalin sinergitas dan kesiapannya untuk mendukung tugas Kepolisian di wilayahnya.

“Kami dari korem pada prinsipnya siap mendukung program dari polda untuk memajukan dan Kesejahteraan masyarakat Maluku Utara,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *