Irjen Pol Risyapudin Nursin Resmi Serahkan Pataka Fodudara Ngon Moi-Moi ke Kapolda Baru

TERNATE, MALUTTODAY.com – Mantan Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Risyapudin Nursin menyerahkan pataka Polda Maluku Utara, Fodudara Ngon Moi-Moi ke pejabat baru Irjen Pol Midi Siswoko, Selasa (25/10).

Setelah diupacarakan, dirangkaikan dalam walcome and farawell parade dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) dan Kapolres jajaran di Maluku Utara.

Irjen Pol Risyapudin Nursin mengatakan selama kurang lebih 2 tahun bertugas, banyak torehan yang telah diukir secara bersama-sama mulai dari pilkada serentak, Pemilihan Suara Ulang (PSU) pada Pilkda Bupati Halmahera Utara, hingga hingga dengan penobatan Sultan Ternate.

“Semua ini kerja keras dari seluruh PJU hingga Kapolres yang selalu aktif untuk menciptakan situasi yang kondusif untuk mewujudkan Maluku Utara yang aman damai dan sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko dalam sambutannya meyampaikan dirinya sebagai warga baru di Bumi Moloku Kieraha dapat dukungan dan kerjasama.

“Kerjasama yang baik dalam mendukung program Kapolri, yakni Presisi,” ucapnya.

Midi menambahkan, program presisi dari Kapolri, bagaimana dengan memandang dan melihat ancaman potensi kedepan, tantangan kedepan seperti Pilpres dan Pilkada serentak.

“Hal itu tidak mudah untuk mencapai tujuan tersebut,” akunya.

Untuk itu dirinya meminta agar seluruh pejabat, Kapolres hingga seluruh anggota di Polda Maluku Utara untuk bisa bekerjasama dan soliditas, loyal dan semangatnya.

“Dengan membuktikan bahwa kita mampu mencapai tujuan baik kedepan sesuai dengan yang di agendakan oleh Kapolri,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.