2 Anak Dibawa Diduga Terlibat Kasus Pengeroyokan hingga Korban Meninggal

KEPSUL, MALUTTODAY.com – Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara, meringkus empat orang yang diduga sebagai pelaku dugaan pengeroyokan terhadap seorang pemuda yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dalam kasus pengeroyokan tersebut terjadi di salah satu kamar di kafe Ance, Dusun VI Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, terhadap korban atas nama Fikram Ipa pada Minggu 2 Oktober 2022.

Informasi yang dihimpun wartawan, saat ini empat orang pelaku telah diringkus anggota Polres Kepulauan Sula dan ditahan di Mapolres. Dari 4 tersangka 2 orang diantaranya masih anak dibawa umur, hanya saja inisial 4 tersangka belum diketahui.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko mengatakan saat ini 4 tersangka sudah diringkus dan ditahan di Mapolres

“Ada 4 orang tersangka, 2 orang masih anak-anak dan 2 orang sudah dewasa,” jelas Cahyo.

Cahyo menambahkan, pasal yang disangkakan kepada para tersangka, pasal 170, karena dilakukan pengeroyokan secara bersama-sama.

“Pengeroyokan, karena dilakukan bersama-sama. Lebih dari 1 orang makanya dikenakan pasal 170. Ancaman pidana kan lebih tinggi karena dilakukan bersama-sama,” tegas Cahyo, Kamis (20/10).

Cahyo menambahkan, sesuai gelar dari penyidik fakta yang ditemukan adalah kasus pengeroyokan, tidak menutup kemungkinan akan beruba sesuai fakta yang berkembang.

“Yang kita temukan kasus pengeroyokan, itu versi penyidik dari hasil gelar, tetapi nanti kita liat fakta berkembang seperti apa,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.