HUT TNI, Danrem 152/Babullah Ingatkan Prajurit Jaga Kepercayaan Masyarakat

TERNATE, MALUTTODAY.com – Korem 152/Babulllah Ternate, Maluku Utara, menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun, yang dipusatkan di lapangan Ngara Lamo, Kota Ternate, Rabu (5/10).

Dalam upacara perayaan, yang bertindak sebagai inspektur upacara langsung dipimpin Danrem 152 Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito.

Brigjen TNI Novi Rubadi Sugit saat dikonfirmasi awak media mengingatkan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat kepada institusi TNI.

Hal itu diingatkan mengikat kepercayaan masyarakat kepada institusi TNI tahun ini sangat tinggi.

“Tadi saya sudah sampaikan tingkat kepercayaan masyarakat sangat tinggi jadi bentuk konsekuensi TNI untuk selalu menjaga dan tingkatkan kepercayaan, tidak menghiyanati apa yang sudah dipercayakan,” tegas Novi.

Novi menambahkan, kepada seluruh prajurit TNI selalu profesional agar kepercayaan itu masyarakat terus di jaga. Dengan HUT ke-77 ini kedepan lebih baik dan profesional.

“Jadi kalau ada oknum-oknum prajurit yang melakukan pelanggaran, TNI selalu komitmen dengan aspek penegakan hukum dalam setiap permasalahan,” ucapnya.

Jenderal bintang satu ini bilang, setiap permasalahan bukan secara kesewenang- wenang ataupun main hakim sendiri oleh prajurit.

“Selalu menjunjung dan menghormati hukum apapun konsekuensinya,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *