Puluhan Anggota Polda Malut Dinyatakan Lulus Untuk Mengikuti PAG

TERNATE, MALUTTODAY.com – 39 anggota Polda Maluku Utara, dinyatakan lulus tahap akhir untuk mengikuti Pendidikan Ahli Golongan (PAG) tahun anggaran 2022.

Kelulusan 39 anggota ini melalui pengumuman yang dipimpin langsung Karo SDM Polda Maluku Utara dan Pejabat Utama (PJU) di Aula Patriatama Ditlantas Polda Maluku Utara.

Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil kepada wartawan mengatakan pelaksanaan sidang terbuka kelulusan akhir yang dilaksanakan merupakan tahapan terakhir dari rangkaian seleksi.

“Peserta seleksi yang mengikuti tahapan akhir berjumlah 39 peserta dan seluruhnya dinyatakan lulus terpilih mengikuti pendidikan,” jelas Michael, Jumat (23/9).

Michael meminta kepada para anggota yang dinyatakan lulus terpilih agar menyiapkan diri dengan baik untuk selanjutnya akan melaksanakan pendidikan.

“Selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus. Apa yang dicapai saat ini merupakan hasil jerih payah dan usaha secara maksimal serta jangan lupa bersyukur,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.