Polda Maluku Utara Kembali Buka Pendaftaran Tamtama Polri

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali membuka penerimaan pendaftaran terpadu anggota Tamtama Polri tahun 2022.

Calon peserta putra-putri di seluruh Indonesia bisa mengakses untuk melakukan pendaftaran melalui situs resmi penerimaan Polri yakni www.penerimaan.polri.go.id

Berdasarkan penggunguman Kapolri yang di tandatangani AS SDM Polri Brigadir Jendral Polisi DRS Awari.Nomor penguman kapolri : Peng/33/IXDIK.2.1 2022. pada tanggal 1 September.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Michael.

“Iya benar,mulai hari ini Polri kembali membuka penerimaan anggota Polri, terhitung hari ini sampai 2021 September tahun 2022 ” jelas Michael, Senin (12/9).

Polda Maluku Utara, mengajak kepada putra-putri di Maluku Utara, segera mendaftarkan diri karena waktu pembukaan pendaftaran yang cukup singkat hanya 10 hari terhitung sejak 12 hingga 21 September 2022.

Jika peserta yang ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan yang harus dimiliki dalam mengikuti seleksi penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2022 ini, dapat dilihat melalui website resmi penerimaan polri.go.id.

“Atau instagram Dalpres_Malut atau langsung datang ke Biro SDM Polda Maluku Utara dan Bag Sumda masing-masing Polres jajaran,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.