Diduga Main BBM, Polres Ternate Amankan 1 Unit Mobil Tangki

TERNATE, MALUTTODAY.com – Satu unit mobil truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, diamankan di Polres Ternate, karena diduga melakukan penyelundupan sebagian BBM ke tangki ilegal.

Tak hanya mobil yang diamankan, anggota juga mengamankan sopir dan rekannya di dalam mobil.

Mobil yang diketahui milik PT. Maluku Indah ini kedapatan memindahkan sebagian BBM ke tangki lain disalah satu gudang mobil tangki.

Gudang mobil berada di di Kelurahan Muhajirin, Kecamatan Ternate Tengah, kejadian ini sekitar pukul 09.20 Wit, Sabtu (27/8).

Dua orang yang diamankan dengan inisial YW (48) dan rekanya AP (31). Keduanya kini langsung di tahan di Mapolres bersama barang bukti (BB).

Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit ketika dikonfirmasi membenarkan anggotanya telah mengamankan mobil truk pengangkut BBM.

“Benar anggota saya mengamankan satu unit mobil truk tangki BBM jenis solar bersama sopir dan keneknya,” jelas Andik.

Perwira berpangkat dua bunga melati ini bilang, penangkapan dua orang beserta mobil pengangkut BBM ini berdasarkan laporan masyarakat dan langsung ditindaklanjuti.

“Barang bukti mobil mobil, sopir dan rekannya juga sudah diamankan, dan penyidik sedang melakukan pendalaman,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.