Jemput 1 Dus Miras dalam Keadaan Mabuk, 2 Mahasiswa Diamankan Polisi

TERNATE, MALUTTODAY.com – Dua orang oknum mahasiswa salah satu Universitas ternama di Kota Ternate, diamankan polisi saat jemput puluhan kantong minuman keras (miras) di pelabuhan Bastiong.

Kedua mahasiswa ini dengan inisial R (23) dan rekannya WDJ (22) kini telah diamankan di Mapolsek Ternate Selatan.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Suherman kepada wartawan mengatakan kedua mahasiswa yang telah diamankan ini menjemput miras di atas kapal Satria 99 Express rute Bacan, Halmahera Selatan, yang baru tiba di Kota Ternate.

“Saat itu anggota melakukan pengamanan terhadap penumpang yang baru tiba, saat itu kedua mahasiswa ini membawa 1 dus berisi miras, karena dicurigai anggota langsung mengecek isi dari dus yang dibawa,” jelas Suherman.

Suherman menambahkan, saat dua mahasiswa diamakan rupanya dalam keadaan mabuk saat menjemput barang tersebut.

“Pada saat diamankan dua mahasiswa ini juga dalam kondisi mabuk,” katanya.

Suherman menegaskan kedua mahasiswa ini akan diproses tindak pidana ringan (Tipiring) dan pihaknya langsung membawa keduanya ke Mapolres untuk diproses.

“Mereka akan dibawa ke Polres Ternate untuk disidangkan sesuai hukum yang berlaku, barang bukti miras sebanyak 36 kantong plastik, 1 unit sepeda motor milik terduga pelaku langsung di bawa ke Polres Ternate,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.