Kajati Maluku Utara Kunker Disambut Forkopinda Kota Ternate

TERNATE, MALUTTODAY. com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara, Dade Ruskandar melakukan kunjungan di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate, Senin (27/6).

Kedatangan Jenderal Bintang dua ini disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate, Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Ternate.

Aparat keamanan baik Kepolisian Resort Polres Ternate dan Satpol-PP Ternate, ikut mengawal sejumlah rangkaian kegiatan dalam Kuker Dade Ruskandar.

Kajati Maluku Utara diketahui sudah melakukan Kunker dibeberapa Kantor Kejari di Maluku Utara, setelah menjalani tugas selama 11 bulan, Kajati baru Kunker di Kantor Kejari Ternate.

Kajari Ternate Abdullah dalam sambutannya mengatakan dirinya mengumpulkan pemangku kepentingan vertikal dan Pemerintah Kota Ternate, untuk menerima Kunker Kajati Maluku Utara.

“Kita sama-sama menerima Kunker pak Kajati sekaligus bersilaturahmi,” ucapnya.

Abdullah menambahkan, dirinya sengaja mengundang untuk semua pemangku kepentingan untuk membangun sodilarotas dan sinergitas.

“Sodilarotas ini antara pemangku kepentingan dan lembaga penegak hukum, demi mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi daerah di kota Ternate,” katanya.

Abdullah bilang, forum silaturahmi seperti ini harus terus ditindaklanjuti dengan pertemuan berkelanjutan demi tercapainya pembangunan yang terarah.

“Alasan saya mengundang juga para kepala OPD, Kabag dan Kabid di lingkungan Pemkot Ternate, kerena merekalah sebagai serdadu garda terdepan dalam pembangunan di Kota Ternate,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *