Dapat Kabar Anggotanya Sakit, Kapolda Maluku Utara Anjangsana

TERNATE, MALUTTODAY. com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara, Irjen Pol Risyapudin menyempatkan waktu untuk anjangsana kepada anggotanya yang sedang sakit.

Satu persatu rumah anggota yang sedang sakit didatangi, Kapolda Maluku Utara ini didalangi Dir Binmas, Kabid Dokkes dan Kabag Binkar Biro SDM.

Anjangsana ini dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, kediaman pertama yang didatangi yakni, Aiptu Rusmin Jamal yang mengalami sakit stroke, Aiptu Hendra Herman yang mengalami sakit diabetes dari tahun 2007 dan Brigpol Fabon Umafagur yang mengalami sakit penyempitan saraf tulang belakang.

Dalam pertemuan Risyapudin memberikan semangat moril agar anggota tetap semangat dalam menjalani pengobatan, serta memberikan pesan agar menjaga pola makan dan pola hidup sehat.

“Tetap semangat serta jaga pola makan yang teratur dan jangan terlalu banyak yang dipikirkan,” kata Risyapudin, Selasa (27/6).

Risyapudin mendoakan agar segera sembuh dan diangkat penyakitnya, sehingga dapat bertugas kembali bersama-sama anggota yang lainnya.

“Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitnya sehingga dapat kembali bertugas, saya juga berpesan agar meningkatkan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan rajin beribadah dan berdoa agar diberikan kekuatan dan segera mendapatkan kesembuhan,” ucapnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian pimpinan kita dan para pejabat utama terhadap personel yang mengalami sakit.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan semangat juang personel untuk mendapatkan kesembuhan,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *