3 Orang Waria Bersama 6 orang Rekannya Diamankan Saat Berada Dalam Kamar Hotel

TERNATE, MALUTTODAY. com – Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Utara, mengamankan sejumlah pemuda-pemudi yang berhari-hari nginap di kamar salah satu hotel di Kecamatan Ternate Tengah.

Informasi yang dihimpun wartawan, ada sembilan orang yang diamankan di dalam dua kamar hotel, tiga orang waria, tiga orang pria dan tiga orang wanita.

Kesembilan orang ini diamankan lantaran Polsek Ternate Utara mendapatkan laporan masyarakat adanya dugaan praktik protitusi online atau open BO di hotel tersebut.

Kapolsek Kapolsek Ternate Utara, Iptu Syamsul B Rosonggin, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut, saat tibanya di hotel kesembilan orang ini terpaksa dibawa ke Mapolsek karena mereka tidak mempunyai identitas.

“Laporan masyarakat adanya dugaan protitusi online, sehingga kami tindaklanjuti,” ucap Syamsul. Rabu (22/6).

Syamsul menamabahkan kesembilan orang ini berada di kamar yang berbeda, empat orang di kamar yang berada di lantai dua dan lima orang berada di kamar lantai satu.

“Mereka berada di dua kamar, semuanya tidak ada Kartu Tanda Penduduk (KTP) sehingga dibawa ke Polsek,” akunya.

Mantan Kasat Intel Polres Sula ini bilang, kesembilan orang ini akan dilakukan pembinaan dan akan diserahkan ke Tim Gerak Revolusi Mental (TGRM) di Polda Maluku Utara.

“Mereka akan kita serahkan TGRM, untuk dilakukan pembinaan,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *