TNI-Polri di Maluku Utara Gelar Sepeda Gembira, Kapolda Bagi-bagi Doorprize

TERNATE, MALUTTODAY. com – TNI-Polri di Maluku Utara menggelar sepeda gembira dan membagikan doorprize dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, membagikan berbagai doorprize dalam kegiatan sepeda gembira dan senam bersama, Minggu (19/06).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 76.

Irjen Risyapudin dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang dimeriahkan dengan kegiatan gowes/ sepeda gembira dan senam bersama TNI-Polri dan masyarakat.

“Dalam memelihara Kamtibmas tentunya butuh kerjasama berbagai pihak, Forkopimda, TNI dan Polri serta seluruh masyarakat harus menjaga bersama-sama,” ucapnya.

Risyapudin menekankan kepada seluruh personel Polri bahwa diusia ke 76 tahun ini kita harus selalu menjaga nama baik dan citra Kepolisian, dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Untuk mewujudkan transformasi yang Presisi diperlukan kesadaran anggota dan kerjasama dari semua pihak untuk bersama-sama membantu melaksanakan program-program pemerintah yang tentunya bukan hal yang mudah,” tegasnya.

Jenderal dua bintang ini meminta untuk seluruh masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri demi menjaga keselamatan diri sendiri dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

Terpisah Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Polda Maluku Utara yang juga dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat serta untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh,” ucapnya.

Usai pelaksanaan sepeda gembira dan senam bersama, dilaksanakan pengundian Doorprize oleh Kapolda Maluku Utara dan Forkopimda lainnya.

“Banyak doorprize yang dibagikan seperti 4 unit sepeda motor, TV, Kulkas, mesin cuci hingga alat-alat rumah tangga lainnya,” katanya.

Perwira berpangkat tiga bunga melati ini mengucapkan selamat bagi pemenang doorprize dan ucapan terimakasih atas ikut serta meramaikan dan memeriahkan sepeda dan senam bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

“Untuk Polda Maluku Utara dan Polres jajaran, kegiatan sepeda gembira dan senam bersama diikuti oleh 2.324 peserta dengan membagikan berbagai Doorprize di seluruh jajaran,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *