Iptu Reza Jabat Kasat Lantas Polres Ternate

TERNATE, MALUTTODAY.com – Mantan Kapolsek Galela, Halmahera Utara Iptu Reza Muhammad Fajrin kini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Ternate menggantikan posisi Iptu Rachman Ashari.

Iptu Reza Muhammad Fajrin yang sebelumnya sebagai PS Paur SI Fasmat SBST Subditregident Polda Maluku Utara.

Pergantian ini berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara nomor Kep/138/IV/2022/ tanggal 30 April 2022.

Pergantian posisi secara resmi setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, Jumat (20/05).

AKBP Andik dalam sambutannya mengatakan, sertijab yang dilakukan ini merupakan promosi jabatan untuk itu dirinya berharap dengan ada pergantian Kasat Lantas Polres Ternate yang baru ini dapat meminimalisir semua kegiatan.

“Kini Iptu Rachman Ashari kini merangkap jabatan baru sebagai PS Kaurbungkol Spripim Polda Maluku Utara,” ucap Andik.

Andik menambahkan, dirinya mengingatkan kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan lingkungan yang ada karena di Ternate kota yang sangat padat dengan kendaraan.

“Makanya saya kembali mengingatkan bahwa Kota Ternate ini tidak adanya malam, semuanya menjadi siang, jadi bersiap untuk bekerja keras dan bersama-sama bekerja di lapangan,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.