Diduga Selingkuh, Keluarga Istri Sah Grebek Suami Bersama Selingkuhanya di Ternate

TERNATE, MALUTTODAY.co – Diduga sudah dicurigai sejak lama, keluarga istri sah mengrebek suaminya bersama kekasih gelapnya di sebuah indekos di Kelurahan Skep, Kota Ternate.

Informasi yang diterima media ini, istri sah dengan inisial R, sang suami dengan MIA sedangkan selingkuhannya PA.

Kronologisnya berawal berawal dari sang istri dan keluarganya telah menerima informasi sang suami telah berhubungan dengan wanita lain.

Mendapat informasi sang suami dengan selingkuhannya berada di salah satu Indikos di Kelurahan Skep, langsung di gerebek, Senin (16/05) sekitar pukul 20:00 Wit.

Hanya saja ketika keluarga sang istri mengerebek keduanya tidak dalam satu kamar, suaminya berada diluar, sedangkan selingkuhannya berada di dalam kamar.

Setelah mengrebek, keduanya langsung di bawa ke Polsek Ternate Utara, setibanya keluarga kedua belah pihak juga datang ke Polsek untuk mengatur penyelesaian permasalahan dengan baik dan secara kekeluargaan.

Kedua belah pihak bersepakat dan membuat surat pernyataan, dan pihak Kepolisan melakukan pembinaan terhadap keduanya sehingga tidak melakukan hal tersebut.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Samsul B. Rosonging ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/05) membenarkan pihaknya menerima aduan mengenai hal tersebut.

“Iya tadi malam kita menerima aduan, tetapi kedua belah pihak memilih berdamai secara kekeluargaan. Untuk kedua saat ini kami bina sehingga tidak mengulangi lagi,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.