Diduga Mabuk, Pengendara Mio Picu Kecelakaan Beruntun

TERNATE, MALUTTODAY.com – Seorang pria berinisial MHS, pengendara sepeda motor Yamaha Mio, bernomor polisi DG 5202 Q diduga dalam keadaan mabuk minuman keras (miras). Mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, sehingga memicu tabrakan beruntun.

Insiden ini terjadi di jalan Merdeka, Kelurahan Santiong, Senin (16/05) sekitar pukul 07:00 Wit.

Informasi yang dihimpun media ini, laka lantas ini terjadi melibatkan tiga sepeda motor sekaligus. Berawal saat MHS mengendarai sepeda motornya dari aras selatan menuju utara.

Tepat di jalan Merdeka atau di belakang benteng, MHS menyenggol pengendara berinisial AYH saat mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi DG 2689 KB, berboncengan dengan istri dan anaknya.

Akibatnya, AYH kehilangan kendali dan keluar jalur, kemudian menabrak Yamaha Fino dengan nomor polisi DG 5386 MI yang dikendarai JIA bersama rekannya IK.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit melalui Kasat Lantas IPTU Rachman Ashari kepada wartawan membenarkan hal tersebut, peristiwa ini terjadi lantaran pengendara telah mengkonsumsi minuman keras.

“Pengendara saat berkendara dengan kecepatan tinggi serta dibawah pengaruh minuman yang beralkohol,” jelas Rachman.

Rachman bilang, saat ini ketiganya telah dilarikan ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate sementara pengendara Honda Beat tidak mengalami luka-luka.

“Saudari JIA, saudari IK dan MHS mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD, sedangkan pengedara Honda Beat dan istri serta anaknya tidak mengalami luka,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *