Jasa Raharja Bayar Santunann Korban Lakalantas Capai Rp 1,1 Miliar

TERNATE, MALUTTODAY.com – PT Jasa Raharja (Persero) perwakilan Provinsi Maluku Utara, membayar santunan korban kecelakaan Lalulintas di triwulan pertama mencapai Rp 1.167.990.252. Pembayaran santunan periode bulan Januari hingga Maret tahun 2022.

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malut, M. Nurul Subekti kepada wartawan mengatakan pembayaran santunan pada triwulan pertama tahun 2022 ini memang masih menurun pembayarannya.

“Pembayaran ini jika dibandingkan dengan triwulan pertama tahun 2021, pembayaran santunan lebih banyak Rp1.393.926.160.,” jelas Nurul, Jumat (22/04).

Nurul menambahkan, karena triwulan pertama di tahun 2022 hanya Rp 1.167.990.252. jumlah itu untuk pembayaran sebagian besar merupakan korban kecelakaan Lalulintas di jalan raya di Maluku Utara.

“Wilayah sering terjadinya korban kecelakaan lalulintas tersebar pada beberapa kabupaten/kota, yakni di Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabuaten Halmahera Barat, Halmahera Tengah dan Kepulauan Sula,” jelasnya.

Nurul bilang, dari beberapa paling banyak terjadinya kecelakaan lalulintas itu di Halmahera Utara dan Halmahera Selatan.

“Itu yang banyak kami data dan memberikan santunan kepada mereka yang menjadi korban kecelakaan,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.