Dansat Brimob Kunjungi Bayi Terdampak Unras dan Bagi Sembako

TERNATE, MALUTTODAY. com – Satuan Brimob Polda Maluku Utara membagikan paket sembako pada warga yang dampak aksi unjuk rasa (Unras) jilid II, penolakan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di Kota Ternate, di Kelurahan Akehuda.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Utara, Kombes Pol M. Erwin kepada awak media mengatakan kunjungan dirinya bersama beberapa anggota kepada masyarakat yang mendapat dampak usai Unras.

Selain mengunjungi bayi yang diduga kena gas air mata, Erwin juga mengunjungi masyarakat sekitar.

“Kami juga kunjungi bayi yang kemarin yang katanya kena gas air mata, Allhamdulillah bayi tersebut dalam keadaan sehat,” kata Erwin, Selasa (19/04).

Erwin menambahkan, saat kunjungan dirinya memeberikan langsung kepada masyarakat sebanyak 25 paket sembako, tetapi pohaknya juga akan memeberikan kepada tukang ojek yang sering membantu pihaknya.

“Yang langsung saya berikan tadi ada 25 paket, tetapi teman-teman di pangkalan ojek yang membantu kita, kita berikan juga,” akunya.

Perwira berpangkat tiga bunga melati ini bilang, gas air mata yang dilepaskan, tidak diketahui arahnya berjalan kemana.

“Kalau dibilang berdampak memang iya, gas air mata itu tidak diketahui arah jalannya, makanya kita memastikan keadaan masyarakat maupun bayi, Allhamdulillah sehat,” ucapnya.

Dirinya memastikan kesehatan bayi yang diduga kena gas air mata akan terus dipantau kesehatannya. “Akan kita pantau terus kesehatan bayi,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.