Bhayangkari dan Polsek Pulau Ternate Bagi-bagi Takjil ke Warga

TERNATE, MALUTTODAY.com – Bhayangkari Kepolisian Resort (Polres) Ternate, dihari ke 12 bulan Suci Ramadhan, membagikan ratusan takjil pada pengendara roda dua maupun empat yang melintas di depan Mapolres, Kamis (14/4/2022).

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ternate, Linda Andik Purnomo Sigit.

Bagi-bagi takjil ini sebagi bentuk bakti sosial di bulan ramadhan juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) Yayasan Kemala Bhyangkari (YKB) ke-42.

Linda Andik Purnomo Sigit kepada awak media mengatakan pembagian takjil buka puasa ini dilakukan di dua titik dengan jumlah sebanyak 150 paket.

“Hari ini ada 150 paket takjil yang dibagikan. Rencananya Jumat besok kami bersama anak-anak TK, kita juga lakukan pembagian takjil lagi,” akunya.

Hal yang sama juga dilakukan Kapolsek Pulau Ternate, Ipda Mirna Oramali bersama anggotanya, sasaran penerima takjil kepada sejumlah pengendara baik roda dua maupun empat.

Selain takjil Polsek Pulau Ternate juga membagikan masker kepada pengendara sebagai bentuk sosialisasi protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Pembagian takjil ini kota fokus kepada pengendara yang menggunakan masker, sementara yang tidak menggunakan masker kita langsung berikan masker untuk dipakai dan melanjutkan perjalanan,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.