Ditlantas Polda Maluku Utara Sosialisasi Prokes dan Bagikan Ratusan Paket Takjil

TERNATE, MALUTTODAY.com – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Maluku Utara, terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada pengendara di Kota Ternate.

Sosialisasi kali ini sembari membagikan 200 paket takjil kepada pengguna jalan di perempatan lampu merah eks kantor wali kota Ternate, Selasa (12/04).

Direktur Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Hari Santoso, melalui Kasi BPKB Subdit Regident AKP Setiaji Nor Atmojo kepada wartawan mengatakan, pembagian takjil hari ini karena lagi suasana bulan suci Ramadhan. Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan (Prokes).

“Kami dari Ditlantas Polda membagikan takjil sekaligus penertiban Prokes kepada pengguna jalan,” ucap Setiaji.

Mantan Kasat Lantas Polres Ternate ini menambahakan, untuk paket yang dibagikan hari ini sebanyak 200 paket takjil dan juga masker, pembagian ini di empat sisi jalan.

“Jadi kita bagikan kepada seluruh pengguna jalan dari empat sisi, utara, selatan, barat dan timur. Jadi semua pengguna jalan yang melintas di lampu merah yang menunggu lampu hijau sebelum jalan,” akunya.

Kata dia, selain itu, pihaknya merencanakan pekan depan juga akan baksos ke panti asuhan yang belum tersentuh oleh pemerintah maupun dari kepolisian.

“Kami akan Baksos di panti asuhan yang belum tersebut, dan sangat membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.